Created (c) by Yandi Mulyadi ( Mafia Cyber Sitez )

Sabtu, 09 Maret 2013

File Ice Downloader (XDigital)

Halo Sobat...Ketemu lagi ama ane...Kali ini ane akan share "File Ice Downloader" bagi yg males ketemu survey pas download di File Ice
Langsung aja ane kasih link downloadnya..

Link Download: 



Download Havij Pro 

Tutorial Pemakaian:
Buka Programnya Kira" Seperti Ini




Setelah Dibuka...Langsung Keluar Kayak Gini
 Eits... Jangan dipake dulu....Masukkan Passcodenya dulu di kolom "Passcode To Unlock" Passcodenya bisa didownload diatas... *Kan udh disediain Link Downloadnya Diatas :P.  Lalu Klik "Submit" Dan Keluar Seperti Ini
Klik "OK" Saja...
Nah Skrg masukkan link File Ice yg ingin kamu download di kolom "FileIce Link"
Saya Ingin Download Di Link Ini
Dan Klik "DOWNLOAD FOR FREE"
taraa....kedownload deh file itu....
NB: Program ini bukan buatan Saya jadi jika tdk bsa protes aja sama yg buatnya!!!!
email pembuatnya: xdigitalpsn@hotmail.com
Sekian postingan dari saya....
*Maaf saya jarang memposting...Karena ada UTS mulai Hari" ini
Assalamualaikum WR...




5 komentar:

  1. kok ga bisa ya ?? cuma keluar starting download doang ,, aneh

    BalasHapus
  2. mana sih link downloadnya..? ._____.

    BalasHapus
  3. gan kok ane error mulu setiap mau donlod dri fileice? slalu muncul pop up gini " the path is not a legal form" gimana solusinya?

    BalasHapus
  4. yah ni sama saya juga ga bisa download...gmn nih ..kasih usulnya

    BalasHapus
  5. apaan yang mau download itu gambar muter" doang QQ

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Silahkan Ganti Backgroundnya ^_^

Visitors

Flag Counter