Created (c) by Yandi Mulyadi ( Mafia Cyber Sitez )

Senin, 15 April 2013

Deface Website Dengan Teknik KindEditor (For Newbie)

Halo sobat Geva's Blog Udah Lama Ya Saya nggak ngepost apa"..
Kali ini saya akan memposting tentang Defacing..Pasti udah pada tau kan? Yaudah deh langsung ke tutorialnya..

Tool: Dork
 Bisa Masuk Google Search :v

Dork: inurl:examples/uploadbutton.html
inurl:kindeditor
  1. Masuk Ke Google
  2. Masukkan Dork Diatas Kedalam Kotak Search (Saya Pakai inurl:examples/uploadbutton.html)
3.Nah..Setelah Masuk..Masuk Ke Web Yg Ditandai Target.. (Lihat Gambar Diatas)
5.Setelah Masuk Ke Salah Satu Webnya..Klik "Upload"
6.Pilih HTML Script Deface Yang Kamu Punya..
7.Setelah Selesai..Otomatis Di Kolom Kosong Itu Keluar Tulisan
8.Copy Semua Tulisan Itu..Dan Tempelkan Di Akhir URL
Contoh: bridgia.com/admin/kindeditor-4.1.2/examples/uploadbutton.html Menjadi >> bridgia.com/admin/kindeditor-4.1.2/attached/file/20130416/20130416082947_57680.html
9.Dan Enter ! Lihat Apa Yang Terjadi.. Jreng Jreng.. Jadi Ke Deface Tuh..
Hasil Punya Saya: Klik
Sekian Tutorial Saya..Selamat Tinggal :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Silahkan Ganti Backgroundnya ^_^

Visitors

Flag Counter